Rabu, 04 Januari 2012

Update Window Xp 2 menjadi Service pack 3

Ini adalah Update'an buat kalian2 yG masih pake win Xp....!!! dan bila ada yg nanya kenapa haruss di update ??? maka gW menjawab....." ya harussssLaaaahhh ,,,soalnya kalu ada software2 Terbaru ataw Game2 Terbaru....ataw ada aplikasi Terbaruuuu........maka Update service pack 3 SoLUSI_nya??.............Udaaaaaaahhhh Ayoooo....Jgn kelama'an membaca.....hahahha-7
Langsung donLoooooTTTT aja dach....!!!!


DonLoT Update Windows XP2 Ke Service Pack 3
atau Juga bisa DonLoT Dsini
      PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
Smua Software yG gW Posting dsini Udah gW Test....dan It's Work ?? So jgn Ragu2 ApaLgi Bingung untuk donLot n jangan Lupa Kunjungi bLog gW Teruzzzzz............

===SLamet mnCoba...Apa yG Lu donLot dsini....dan Kalu mw ReQuest kLik gW dbawah Ini===
                                          
                                       Klik gW Dsini

                                             My BLOG      :  BLOG-GOBLOG

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management