Jumat, 06 Januari 2012

Software buat Menambah RESOLUSI pada NOTEBOOK 1024 x786

Perhatian !!
gW juga pengguna Netbook......jdi mangkanya gW share yg kayak bgini'an !!!
=========================================================


Seperti yang kita ketahui bahwa notebook pada umumnya (mungkin semua) mempunyai keterbatasan Resolusinya yg hanya bisa sebesar 1024x600 bukan ???
kini bisa Lu rubaaahhh Wooooyyyy..!!!


jadi dgn pake sofware ini....solusi lu...terpecahkan !!!
Tpi Lu haruzzz Ingeeettt Ini cuman utk pengguna O.S window 7 tpi kalu Lu mau coba di Xp ...Boleh2 ajja ....AsaL Resiko tanggung sendiri.......wuhahaha-7
jadi gW mau cerita dikit dech...tentang HaL yg mengenai ..mengapa haruss di rubah ataw di ganti Resolusinya yg Tadinya 1024x600 kini menjadi 1024x786...??? jadi jawaban.a adalah karena waktu gw mw mencoba install game dan software2 tertentu gak bisaaa karena Resolusi Itu tadi masih 1024x600 ..nah maka dari itu dgn software ini semua bisa teratasi dgn mudahhh....!!!! software2 yg tadinya gak bisA dgunakan kini mnjadi bisaaaaaaaa dunk.....hahahhayyy....
nah ....bagi yg masih menggunakan Window Xp ...Tolong Lu cari sendiri......hahahha-7 ?? tpi gW kasih dah Jgn Nangisss iaaa...wkwkkw-7 Namanya "Xtray for Xp " Woooyyyy


Donlot Menambah Resolusi For notebook Wooyyy
DonLoT menambah resolusi For Xp Woooyy
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
Smua Software yG gW Posting dsini Udah gW Test....dan It's Work ?? So jgn Ragu2 ApaLgi Bingung untuk donLot n jangan Lupa Kunjungi bLog gW Teruzzzzz............

===SLamet mnCoba...Apa yG Lu donLot dsini....dan Kalu mw ReQuest kLik gW dbawah Ini===
                                          
                                       Klik gW Dsini

3 komentar:

Percobaan1 mengatakan...

nice artikel izin sedot !!!
By CobaSanaSini

#Komentbackyo

Ridhwan Fathurrahman mengatakan...

gan itu kan bisa di windows 7, kalo di windows 8 bisa ga? saya pake windows 8 nih

-tolong di jawab-

Unknown mengatakan...

TERIMA KASIH

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management