Selasa, 03 Januari 2012

Office Professional Plus 2010 Full Version


Oke dah gak Usah Pake Lama gW jelasin_nya.......dan gW yakin Lu pada ,,udah Pinter...Apalagi eLu_eLu orang udah GiLa Internetan ,,FB'an,YM'an dan Tweeter"an dan ALay puLa Kayak gW yg Tukang PostinG dan share berbagi ILmu.........hahahha-7
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket


ya Udah di baca2 Ajja ia keterangan di bawah  tuch ..!!!
Untuk menggunakan Office 2010 activator di Windows XP SP3 (32/64 Bit), Lu harus klik kanan pada “OPP14_Activator” lalu pilih “Run as administrator” lalu hilangkan tanda contreng/ceklis pada tulisan “Protect my computer and data”.
Sedangkan untuk di windows vista (32/64 Bit) dan windows 7 (32/64 Bit) Lu harus mematikan
fungsi “User Account” agar office 2010 activator dapat berjalan dengan baik. Setelah Lu berhasil aktivasi pada Microsoft Office Plus 2010, Lu jangan lupa untuk mengaktifkan kembali (User Account) pada windows vista dan 7, caranya:
1. Klik Control Panel
2. Cari User Account
3. Klik Change User Account Control settings
4. Pilih pengaturan (Default)
5. Selesai.
Aktifator Microsoft Office 2010 lalu jalankan sesuai langkah-langkah ini:
* Setelah download aktifatornya – extract dan klik kanan pada file “OPP14_Activator”
* Pilih “run as administrator”
* Jika muncul peringatan “Did you run as administrator ?” pilih YES
* Tunggu beberapa saat
* Jika sudah selesai, buka salah satu program Microsoft Office 2010 misalnya Microsoft word
* Klik “file” – “help”
* Jika mendapatkan tampilan seperti di bawah ini, berarti SELAMAT… Microsoft Office 2010 punya Lu udah menjadi full version



DonLoT part1
DonLot part2
DonLoT part3
DonLot Part4
DonLoT Part5
DonLoT part6
DonLot part7
jgn Lupa donLot ini jg Woooiiiii........Aktivator Office 2010


              PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
Smua Software yG gW Posting dsini Udah gW Test....dan It's Work ?? So jgn Ragu2 ApaLgi Bingung untuk donLot n jangan Lupa Kunjungi bLog gW Teruzzzzz............

===SLamet mnCoba...Apa yG Lu donLot dsini....dan Kalu mw ReQuest kLik gW dbawah Ini===
                                          
                                       Klik gW Dsini

                                             My BLOG      :  BLOG-GOBLOG

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management