Minggu, 29 Januari 2012

Install Windows 7 dan Xp melalui flashdisk



Berikut ini cara mudah menginstall windows tanpa cd menggunakan bantuan WinSetupFromUSB, dengan tool sederhana ini kita bisa membuat USB multiboot untuk XP atau Win 7 dll, tapi karena Flash Disk saya cuma 4 GB saya menggunakannya secara bergantian antara win 7 dan windows XP.
  1. Download WinSetupFromUSB_1-0-beta7.exe
  2. Ekstrak file tersebut, kemudian klik WinSetupFromUSB_1-0-beta7.exe (tidak perlu diinstall)
  3. Masukan USB Flash Disk, kemudian masukan juga CD Installer windows 7 atau windows XP.
  4. Lihat gambar dibawah :

Setelah anda menentukan source Windows 7 atau Win XP, tinggal klik tombol “GO”, selesai andapun sudah memiliki USB Bootable untuk install windows xp atau windows 7.
Setelah Selesai dengan langkan diatas, selanjutanya anda tinggal merubah urutan booting ke USB melalui BIOS, kemudian booting dan lakukan instalasi windows seperti biasa saat anda menggunakan CD. Tampilan saat booting dengan flash disk seperti gambar dibawah ini.



Pilih no.2 untuk install win 7 (kebetulan saya buatnya untuk win 7, kalau untuk windows XP saya lupa pilih no1 atau 2  )

Udah langsung donloT Ajja dach........Kalu Mauuuuu...........wkwkkwk-7 :p


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Lu akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
                PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
AlhamduLilah Smua  yG gW Posting dsini Udah gW Test....dan It's Work ?? So jgn Ragu2 ApaLgi Bingung untuk donLot n jangan Lupa Kunjungi bLog gW Teruzzzzz............
===SLamet meng_klik_klik dsini....dan Kalu mw ReQuest kLik gW ia dbawah Ini===
                                          
                                       http://www.arthritisinformation.net/images/pe01894_.gif 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management