Minggu, 22 Januari 2012

MDMA

ni Aplikasi Hanya utk konekin Modem tanpa pake Sofware bawa'an......
kaLu mw Coba Silahkan Ajja........Tpi yg Sudah dtest baru Modem2 dari HUAWEI ....n it's Work man??

dan Modem yg GW gunakan saat ini adalah Vodafone versi Terbaru ....


......Ini Link download Lu.....
tinggaL Lu sedoTT smua_Nya kalu MaOOoo....

===Ini Tampilan MdMA_Nya Kalu dah Connect InteRNeT ===
__Lu SEDoooT Punya Lu Dsini __
DonLoT MDMA


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Lu akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
                PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
AlhamduLilah Smua  yG gW Posting dsini Udah gW Test....dan It's Work ?? So jgn Ragu2 ApaLgi Bingung untuk donLot n jangan Lupa Kunjungi bLog gW Teruzzzzz............
===SLamet meng_klik_klik dsini....dan Kalu mw ReQuest kLik gW ia dbawah Ini===
                                          
                                       http://www.arthritisinformation.net/images/pe01894_.gif 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management