Minggu, 29 Januari 2012

Menghapus Autorun

Pastinya bagi para Pengguna Kompie ataw Laptop, pasti ada yang pernah menemukan folder recycle di flashdisk atau di Hard Disk bukan ? Nah sebenarnya virus yang terdapat pada folder recycle tersebut berpindah dari flashdisk melalui folder autorun.inf . Jadi pada intinya, autorun.inf lah yang telah menyebarkan virus pada folder recycle tersebut . Tapi sekarang saya sudah dapat solusinya nih . Kali ini saya akan membagi suatu tools yang dapat sobat gunakan untuk menghapus folder autorun.inf tanpa mencarinya satu per satu di dalam Harddisk kita. Mungkin ada juga sebagian sobat yang jika folder autorunnya dihapus , maka akan muncul kembali . Maka dengan tools yang ini , saya jamin deh , semua yang bernama autorun dapat dihapus dengan bersih .


Berikut adalah salah satu contoh Autorun.inf yang masih ada di FlashDisk.
Udah langsung donloT Ajja dach........Kalu Mauuuuu...........wkwkkwk-7 :p


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Lu akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
       
AlhamduLilah Smua  yG gW Posting dsini Udah gW Test....dan It's Work ?? So jgn Ragu2 ApaLgi Bingung untuk donLot n jangan Lupa Kunjungi bLog gW Teruzzzzz............
===SLamet meng_klik_klik dsini....dan Kalu mw ReQuest kLik gW ia dbawah Ini===
                                          
                                       http://www.arthritisinformation.net/images/pe01894_.gif 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management