Minggu, 29 Januari 2012

mengendalikan komputer jarak jauh

TeamViewer adalah suatu program yang cukup sederhana dan sangat mudah digunakan untuk beberapa keperluan terutama melakukan akses PC secara remote melalui internet.
Sedangkan fungsinya adalah untuk Kontrol jarak jauh, Presentasi, Transfer file dan VPN. Perbedaan kontrol jarak jauh dan Presentasi adalah jika Kontrol berarti kita yang mengkases PC lain sehingga kita bisa kendalikan PC tersebut sedangkan Presentasi berarti menampilkan layar monitor PC kita di PC lain.
Dari beberapa fungsi Teamviewer yang sering saya gunakan adalah Kontrol jarak jauh dan Transfer file. Beberapa kelebihan dari sofware remote desktop ini adalah cross-platform connections artinya Teamviewer bisa berjalan di beberapa OS seperti Windows, Mac, Linux and iPhone.
Syarat utama untuk dapat mengunakan TeamViewer adalah:
  • Install TeamViewer di kedua PC yang akan melakukan koneksi.( Versi harus sama atau di bawahnya. Versi bawah tidak bisa mengoneksi versi yang lebih baru. Tapi versi baru bisa mengoneksi dengan versi yang lebih rendah ) yang belum punya silahkan DonLot dsini woy

  • Koneksi internet kedua komputer sudah tersambung dan dua-duanya menjalankan program ini.

  • Masukan ID dan password PC yang akan diremote. ID dan Password dapat menggunakan mode dynamic maupun ditentukan sendiri, tergantung kebutuhan.
Contoh gambar versi yang saya pakai ( Versi 6 )
Koneksi internet yang setabil akan membuat semakin tak terasa idelnya. Dan seakan akan kita menjalankan komputer di depan mata kita.
Saya pernah mengcopy file dan memutar film yang ada di komputer teman saya pakai laptopku dari jarak yang cukup jauh. Dan ternyata tanpa menunggu proses klik langsung jalan.
Selamat mencoba semoga bermanfaat.


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Lu akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
                PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
AlhamduLilah Smua  yG gW Posting dsini Udah gW Test....dan It's Work ?? So jgn Ragu2 ApaLgi Bingung untuk donLot n jangan Lupa Kunjungi bLog gW Teruzzzzz............
===SLamet meng_klik_klik dsini....dan Kalu mw ReQuest kLik gW ia dbawah Ini===
                                          
                                       http://www.arthritisinformation.net/images/pe01894_.gif 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management