Rabu, 25 Februari 2015

Point Blank Offline Installer Working Well :)


Ini ADALAH VERSI TERBARU DARI PB OFFLINE YANG SEBELUMNYA
DAN PENGINSTALANNYA JUGA SANGAT GAMPANG KAGAK RIBET DARI YANG SEBELUMNYA ,,, DAN KHUSUS KOMPUTER 64BIT BAHAN2NYA ITU TERPISAH YA Bro JADI NaNTI TINGGAL INSTAL SETUPNYA SAJA KALAU PC Mass Bro 64BIT ,,OK

Fitur Atau Kelebihan:
Kagak PERLU INSTAL NETFRAMEWORK
kagak PERLU COPY PASTE BIN DAN LIB DI FOLDER JAVA
kagak PERLU INSTAL NAVICAT
Kagak PERLU SETTING SANA-SINI CUKUP IKUTI SYARAT VIDEO TUTORIAL
PENGINSTALAN INI SANGAT COCOK BANGET BUAT YANG BELUM PERNAH MAIN PB OFFLINE
kagak PERLU DOWNLOAD BAHAN2NYA LAGI KECUALI PC 64BIT HARUS DOWNLOAD BAHAN2NYA LAGI
FIX MASIH SAMA SEPERTI YANG SEKARANG
BUG JUGA MASIH SAMA SEPERTI YANG SEKARANG
LAN MODE NOT SUPPORTED
WORK ALL OS : WINDOWS XP/7/8
 

NOTE
>>> KALAU PC ENTE 64BIT ENTE HARUS DOWNLOAD BAHAN2NYA LAGI <<<
=_KALAU 32BIT NICH YANG ANE SHARE KALIAN TINGGAL DOWNLOAD AJA DIBAWAH_=
 

=_SCREENSHOOT_=





 Note :
Mesti di ingat yah bahwa ini Game Baru support win Versi 32bit dan klo mw bisa dmaenin di win 64bit Mesti Ada Applikasi Tambahan !!! dan klo mw tau Caranya ..Cari Aja sono sendiri,,hhhaa :)

Download Nih ...Coy sbelum Terhapus linknya !!!
Part 1 
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6 
Part 7 
Part 8 
Part 9 Terakhir dan Yes Gol ,,wkwkwk-7 

Jangan Lupa Woy ..Coy donlot Tutorial Cara Pakainya ...klik dbawah ini
 Video Cara Installnya nih Tapi Work On 32bit !!!

PASSWORD RAR = YAGI_R-[GH] DAN ELZA AIZAHRA

kalo Udah Bisa Lo Praktekan jangan Jadi Sok Jago Ataw Sok Pinter yach ...karna Lo Tau caranya Ajja dari Gue ....dan Gue Taunya dari Guru Gue ....dan Guru gue Taunya dari Gurunya yang dulu .....Hahaha...

Smua  yG gW Posting dsini Udah gW Test....dan It's Work ?? So jgn Ragu2 ApaLgi Bingung untuk donLot n jangan Lupa Kunjungi bLog gW Teruzzzzz............

===SLamet mnCoba...Apa yG Lu donLot dsini....dan Kalu mw ReQuest kLik gW dbawah Ini=== Tapi itu Juga klo w Kagak sibuk ....hhaaa
                                          

                                             
                              Klo Mw Dapet Duit? Gabung Daftar Dsini ya    
                                     
Reaksi:

1 komentar:

StealGaming Walker'S mengatakan...

Gua Jg Bisa

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management