Minggu, 23 Desember 2012

Tips Agar Wallpaper tidak bisa di rubah

Bayangkan lakh jika wallpaper kamu yang sudah kamu desain dengan sebagus bagusnya tiba tiba kembali seperti semula atau asal nya. Pasti perasaan kamu sangat marah sekali bahkan pacar pun bisa menjadi korban dalam kemarahan kamu, eitzzz sebaiknya kamu berfikir dulu agar tidak cepet marah kepada semua orang, apalagi sama pacar kamu. Ya kalo pacar kamu ngerti dengan keadaan kamu yang lagi emosi, kalo sama-sama gak bisa ngerti kan bisa nggak baik hubungan kamu dengan pacar kamu. Maka dari itu kamu harus bisa menahan emosi kamu, separti pepatah bilang “banyak jalan menuju roma” se se se gaya na. jadi kamu kan bisa mengembalikan wallpaper kamu seperti semula.


Eh,,, tiba tiba setelakh beberapa minggu hal yang serupa terjadi kembali. Hue hue hue,,,,,
Eitzzzz harus tetep tahan emosi.
Okeee,,
Karna melihat kejadian di atas saya akan menjelaskan bagaimana cara agar wallpaper desktop tidak bisa di ganti ganti. Kan bisa enggak tahan emosi kita kalo orang yang cepet marah. Kan yang rugi kita sendiri toh marah marah gak jelas, bisa di kira orang gila nantinya ma orang orang….
Ada beberapa cara agar desktop tidak bisa di ganti ganti, di sini saya memakai cara gpedit.msc

Langkah pertama adalah membuka RUN dan masukan kode gpedit.msc


Maka akan muncul gambar seperti ini lalu pilih Administrative Templates, kemudian pilih Desktop.


Setelah itu anda pilih Active desktop, dan pada jendela sebelah kanan anda pilih Active Desktop Wallpaper tapi pilih pake klik kanan lalu pilih properties yah,,,

Setelakh muncul gambar kamu pilih enable dan masukan alamat tempat gambar yang ingin kamu jadikan sebagai wallpaper yang tidak bisa diganti ganti di Wallpaper Name, saran saya sebelum memasukan alamat tempat gambar sebaiknya kamu jadikan gambar anda sebagai wallpaper desktop. Jika sudah di masukkan pilih apply lalu pilih oke.
 

Jika sudah selesai maka desktop anda sekarang sudah tidak bisa diganti ganti lagi :) 
Dan anda pun tidak marah lagi, he he he…..
Saran saya cara ini jangan di pake untuk mengerjain temen temen yah,,
Ocreee
Oh ya Kalo anda ingin agar bisa di ganti lagi maka anda ikutin langkah langkah seperti di atas dan pada langkah yang terakhir kamu tinggal memindahkan dari Enabled ke Not Configured atau Disabled…

Oke cukup sekian dari saya…..

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management