Jumat, 22 November 2013

Cara menghilangkan IDM notice serial fake??

Ane dsini hanya ngasih trik 100% murni dari ane sendiri.

No Repost no dari mbah google

Bulan ini IDM kyk nya menambahkan pengaman untuk serial key yg palsu sehingga suka keluar notice seperti ini disaat kita sedang download atau browsingan. Padahal bulan-bulan kemaren ga ada notice seperti ini



Kan agan tahu sendiri orang indo

Nah kalau agan mengalami hal yang sama kyk ane, ane bantu deh biar tuh notice ga muncul-muncul lagi. Mari di simak gan.
Jika komputer agan pake deepfreeze, dilepas dulu ya deepfreezenya biar efek nya ngaruh

Pertama:
Buka RUN, biasa nya ada di start lalu tulis regedit dan klik ok
Gambar:


Kedua:
Klik HKEY_CURRENT_USER > Software > Download Manager

Gambar:



Ketiga:

Hapus yang udah ane tunjukin di gambar gan.
Gambar:


Keempat:
Dan inilah tampilan hasil jika sudah dihapus.
Gambar:


Dijamin tuh notice ga bakal muncul-muncul lagi gan, udah ane test

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management