Jumat, 01 Februari 2013

CorelDraw X5 Full Version Banget dah

FREE DOWNLOAD CorelDRAW X5 FULL VERSION + CRACK
Speak Menginstall Software ]>>
  1. Microsoft Windows Windows Vista WindowsXP with the latest service packs installed (32-bit or 64-bit)
  2. Intel Pentium 4, AMD Athlon (TM) 64 or AMD Opteron (TM)
  3. The 512 MB of RAM (1GB recommended)
  4. The 750 MB of hard disk space (1 GB for typical installation with no content). Up to 6GB - needed to install the extra content.
  5. The Mouse or tablet.
  6. The 1024 x 768 screen resolution (768 x 1024 on a Tablet PC).
  7. The DVD drive.
  8. Microsoft Internet Explorer 7 or later.
Kreativitas yang diberikan sungguh menakjubkan dalam CorelDRAW Graphics Suite X5. Spesifikasi CorelDRAW Graphics Suite X5 sebagai berikut : Dengan peningkatan kecepatan, warna yang lebih akurat, ilustrasi vektor peningkatan alat serta kemampuan baru yang manjadi andalan software ini. Find grafis, font dan gambar pada komputer anda lebih cepat daripada sebelumnya dengan Corel ® CONNECT bar :
  1. More speed dengan multi-core baru dukungan.
  2. Lebih banyak konten yang kaya dan profesional template.
  3. Lebih banyak sarana belajar, video tutorial dan tips pakar.
  4. Lebih kompatibilitas, dengan dukungan untuk lebih dari 100 format file.
  5. More color kontrol dan konsistensi.
  6. Lebih Web kemampuan, termasuk dukungan animasi Flash.
  7. Lebih banyak pilihan output for print, Web, digital dan banyak lagi tanda - tandanya.
Bagi teman teman yang ingin Download CorelDRAW Graphics Suite X5 dan Key Generator CorelDRAW Graphics Suite X5 silahkan klik link dibawah dan. Terima kasih dan semoga bermanfaat bagi teman - teman semuanya. 

Bagi teman teman yang Jangan lupa menambahkan jaringan teman anda di kolom blog gratis ( follow up me ), dan nantikan software terbaru CorelDRAW Graphics Suite X6, X7, X8,X9 dan jika ingin berlangganan artikel klik pada kolom yang tersedia diatas untuk berlangganan artikel secara continue.

dan semoga  software terbaru CorelDRAW Graphics Suite bisa bermanfaat buat sobat - sobat setia kolom blog gratis dan terus bisa memperluas ilmu yang dari kolom blog gratis dengan membagikan pada temen - temen sobat. 

DownLoad Keygen Aktivasi PLus TutoriaLnya

♥ Download Cuman Keygen Doank ♥
Download Keygennya Disini (size: 14 Kb) 

KaLu Mw donLoT CoreL yg X6 Ada Tpi blom dshare Crack Ataw Keygennya....hhe
Cari Sendiri iaa...Keygen_nya......hhaaahaha...!!!!
Tutorial Cara Install Dan Aktivasi CorelDRAW X5
Note : 
1. Disable Terlebih Dahulu Antivirus Anda
2. INGAT : Ikuti Cara Dibawah ini, dan CLOSE KEYGEN nya Jika Semuanya Sudah Selesai
• Install Instal "CorelDRAWGraphicsSuiteX5Installer
• Nah, Pilih / Checklist "I Have Serial Number" dan JANGAN di next dulu, Lanjut kebawah lagii
• Sekarang Buka Keygen nya, Klik "Serial Number" dan Copy Serialnya (jgn Diclose dulu kegennya)
• Paste Deh Serialnya ke dalam box "I Have Serial Number"
• Pilih "Typical Installation" (Biar gampang instalnya bro) dan Tunggu Hingga Proses Selesai 100%
• Nah, Ntar kalau udah selesai,Muncul Gambar Seperti Dibawah, Pilih Yang Coreldraw X5
• Pilih "Other Activation Options"
• Pilih "Phone Corel"
• Disitu ada 3 kotak, Serial Number (sudah terisi), Installation Code (sudah terisi), Activation Code (kosong)
• Sekarang Kembali lagi ke KEYGEN nya, Isi Kotak "Installation Code" (kotak ke 2 pada keygen) 
kodenya diketik ya bro, dan jangan pakai tanda ( - ) 
• Jika Sudah Diisi dengan benar, klik "Actication Code" dan akan muncul kode aktivasinya (kotak ke 3), copy dan paste lagi di kotak Activation Code di CorelDRAW X5 nya, klik Continue
• Alhamdulillah Berhasilll Bro hahahha

Jangan Lupa Di Share Atau Like ya

Sumber :muhammadchandra
Lu Mw DonLoT SukuR.....!!! Gk Mw Jg yawdah.....EGP ?? 
yG Pasti yG gW Posting Adalah  Yg Terbaik   yg Udah gw Uji    wkwkwkwkw-7 
                 Klik gW dsiniiiiiiii  dan   Dsiniii
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management