Kamis, 02 Februari 2012

Mengunci USB port dengan USB Port Locked 3.0


USB Port Locked 2 120x120 Mengunci USB port dengan USB Port Locked 3.0USB Port Locked – Satu lagi software kreatif karya anak bangsa yang fungsinya sebagai proteksi komputer melalui usb port. Di beri nama USB Port Locked, yakni sebuah software utilities yang sangat ringan digunakan untuk mengunci semua device dari USB port. Karena memang USB port juga termasuk jalan bagi penyebaran virus atau pun pencurian data.Dengan menggunakan software ini, anda bisa memblok/mengunci USB port agar tidak bisa terhubung dengan komputer anda. Dan tentunya bisa anda unlock (membuka kuncinya) kembali. Filenya terbilang sangat kecil sekali. Hanya 485 kb. Tapi kegunaanya besar.
Software pintar ini dibuat oleh salah satu anak kaskus dengan nickname adamelectric. Salut buat ente gan!
Software USB Port Locked ini 100% free alias gratis, dan juga sudah disebar luaskan di website software terkenal yaitu softpedia.com hingga mencapai puluhan ribu kali download dan tentunya terus bertambah.

USB Port Locked

USB Port Locked Mengunci USB port dengan USB Port Locked 3.0
Saat ini versi terbarunya sudah sampai ke versi 3.0. Ada beberapa perbaikan dari versi sebelumnya, diantaranya:
  • Perbaikan penguncian port USB pada Windows 7
  • Kompabilitas Windows 7 makin membaik (Mode kompabilitas ke Windows XP SP3)
  • Penambahan dua alat bantu pelengkap USB Port Locked
  • Perbaikan lainnya.
Oke, jika kalian ingin mencobanya, silahkan gunakan link download di bawah ini.
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Lu akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
       
AlhamduLilah Smua  yG gW Posting dsini Udah gW Test....dan It's Work ?? So jgn Ragu2 ApaLgi Bingung untuk donLot n jangan Lupa Kunjungi bLog gW Teruzzzzz............
===SLamet meng_klik_klik dsini....dan Kalu mw ReQuest kLik gW ia dbawah Ini===
                                          
                                       http://www.arthritisinformation.net/images/pe01894_.gif 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management