Selasa, 20 Desember 2011

= Time stopper =

Taukah  nama " Time stopper " buat Apa ???
pasti Tau dunk ...!!!! Oke dech Langsung dkasih Tau Ajja dech Fungsi dan kegunaan Time Sttoper yg satu ini...
-------------------------------------------------------------------------------------
1. Time SttopeR adalah Software utk Menghentikan Waktu atw boleh jg dsebut  Software yg mmbuat TriaL sLalu Berfungsi Tanpa harus Minta dpacth ,,atw pake SeriaL number,,atw jg Crack !!!! jadi SoftWare Ini hanya di peruntukan buat Software2 lu pada yg habiss Lu download tpi Lu bingung Mesti Cari SeriaL number atw crack atw jg pacth_nya !!! Tapi gak Usah khawatiR koq.....Coz dgn SoftWare Ini akan Menghentikan Masa Aktif TriaL_nya !!! Hahhahah-7 Hebat bkn....

1.Screen ShooT
                      Liat Ajja Tuh Cara menggunakan Time Sttoper kyk gmna ???

             Lu SEDoooT Punya Lu Dsini

SLamet mnCoba...dan SaLaM dari gW ipoeLsz utk Slamanya......see you,,,,byeeee :)

====Kunjungi gW dsini ===
My Facebook: Ipoelsz utk Slamaya
My BLOG    :  BLOG-GOBLOG
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management