Selasa, 18 Juni 2013

Task Manager disable by Administrator


Task Manager has been disabled by your administrator
INSTANT solution to common problem – “Task Manager Not Working”

Caranya Gampang ajja sich ..???
Download ajja Tools dari gw nih...

Atau Dsini


Lu Mw DonLoT SukuR.....!!! Gk Mw Jg yawdah.....EGP ?? 
yG Pasti yG gW Posting Adalah  Yg Terbaik   yg Udah gw Uji    wkwkwkwkw-7 
kalo Udah Bisa Lo Praktekan jangan Jadi Sok Jago Ataw Sok Pinter yach ...karna Lo Tau caranya Ajja dari Gue ....dan Gue Taunya dari Guru Gue ....dan Guru gue Taunya dari Gurunya yang dulu .....Hahaha...

Smua  yG gW Posting dsini Udah gW Test....dan It's Work ?? So jgn Ragu2 ApaLgi Bingung untuk donLot n jangan Lupa Kunjungi bLog gW Teruzzzzz............

===SLamet mnCoba...Apa yG Lu donLot dsini....dan Kalu mw ReQuest kLik gW dbawah Ini=== Tapi itu Juga klo w Kagak sibuk ....hhaaa
                                          

                                             

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management